Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 15 Maret 2008

SSB Siaga ikuti Babak Penyisihan Danone 2008

Babak penyisihan daerah festival sepak bola tahunan untuk anak-anak usia 10-12 tahun, DANONE Nations Cup (DNC) Indonesia 2008 untuk wilayah Jawa Barat dilasanakan di Bandung pada tanggal 14-16 Maret 2008.

SSB Siaga Pratama untuk ke 6 kalinya turut mengirimkan U-12 ke ajang Danone Nation Cup tahun ini. Prestasi tertinggi SSB Siaga Pratama dalam Festival Danone Nation Cup Indonesia adalah sebagai Juara I Wilayah Jawa Barat tahun 2003 dan 2004 yang mewakili Jawa Barat di Final Danone Nation Cup di Jakarta.

Danone Nations Cup adalah ajang festival sepak bola tahunan untuk anak-anak berusia 10-12 tahun, yang mempertandingkan tim sepak bola anak-anak terbaik dari 40 negara yang ikut berpartisipasi.

George Yudistira, Senior Brand Manager DANONE AQUA mengatakan,“AQUA sebagai bagian dari kelompok usaha DANONE senantiasa berusaha untuk berperan aktif, membantu meningkatkan kesehatan generasi penerus bangsa, baik melalui produk-produk kami maupun melalui aktivitas-aktivitas seperti DNC ini. Lewat festival sepak bola yang penuh keterbukaan, keceriaan, dan persahabatan ini, AQUA berharap anak Indonesia dapat mengasah kebugaran fisiknya serta memperoleh teman-teman dan pengalaman baru dari seluruh dunia. Festival ini juga membuka kesempatan bagi anak-anak Indonesia untuk mewujudkan mimpinya bermain bola dan mecetak prestasi di tingkat dunia.”

Danone Nations Cup pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2003. Untuk tahun ini, pelaksanaan Danone Nations Cup di Indonesia diikuti oleh 11 propinsi, dimana 11 tim terbaik dari daerah-daerah lainnya ke babak Final Nasional DNC Indonesia 2008 di Jakarta dimana mereka akan memperebutkan satu tempat sebagai tim DANONE Nations Cup (DNC) Indonesia 2008, yang berhak mengikuti ajang Final Dunia DNC 2008 di Paris, Perancis, pada bulan September mendatang.

Tidak ada komentar: