Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 23 April 2008

Siaga Pratama Minta Dukungan Warga Bojonggede

Cibinong | Jurnal Bogor | 22 April 2008
Konfidensi tinggi memayungi kubu Siaga Pratama menjelang laga final Divisi I Kompetisi Pengcab PSSI Kab. Bogor, Sabtu (26/4) mendatang. Mereka optimis memeberikan yang terbaik untuk warga Bojonggede. "Kami akan berusaha sekuat tenaga mempersembahkan gelar terbaik untuk para orangtua pemain dan juga warga Bojonggede yang selama ini mendukung Siaga Pratama,"jelas Ketua Umum Siaga Pratama, Rully Supriat kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Pada partai puncak Divisi I Sabtu (26/4) mendatang, Siaga Pratama akan menghadapi tim tangguh F50MA. Rekor Siaga dan F50MA sama-sama hebat. Keduanya belum terkalahkan. Wajar jika laga ini disebut Grand Final.
"Karena lawa kami tim tangguh, kami mohon kepada warga Bojonggede dan sekitarnya untuk bisa hadir dan memberikan dukungan langsung di Stadion Persikabo Cibinong.Kehadiran supporter akan melipatkangandakan semangat anak-anak Siaga Pratama," sambung Rully.
Meski begitu,lanjut Rully bukan berarti mereka gentar dengan F50MA. Menurutnya, menghadapi tim manapun di final, Siaga Pratama harus siap,termasuk F50MA. "Saya tegaskan, Siaga Pratama tidak gentar,"sambung Rully.Menurutnya, tim yang ditangani trio pelatih Kosasih Saleh,Kusnadi dan Yuli AKhirudin itu sudah menyiapkan taktik khusus untuk meredam agresifitas F50MA. Khusunya dua wing back F50MA dan playmaker mereka. Selain itu, untuk menghadapi laga final, seluruh pengurus Siaga Pratama juga dipastikan hadir di lapangan untuk memberikan dukungan, diantaranya Bidang Dana dan Promosi Zaenal Ahmad, dan Ketua Harian Dodi Sumarna,SPd. *Tjahyadi Ermawan *

Tidak ada komentar: