Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 27 Februari 2008

Donasi

SSB Siaga Pratama sebagai pusat pendidikan sepakbola bagi anak-anak dan pemuda yang telah menghasilkan pemain-pemain sepakbola berbakat dengan prestasi-prestasi yang cukup membanggakan selama ini dikelola dengan sistem kekeluargaan tanpa dukungan sponsor. Meski demikian apabila ada turnamen-turnamen skala nasional seperti Piala Danone pada tahun-tahun sebelumnya SSB Siaga Pratama didukung oleh Bank Mandiri.

ssbsiaga.blogspot.com, media onlinenya para walimurid, murid, pengurus SSB Siaga Pratama, dan juga bisa diakses oleh semua pihak yang tertarik dengan perkembangan sepakbola di Indonesia. Yang mengakses dari luar negeri, sekedar ingin melihat gambar-gambar yang ditampilkan di sini juga banyak.

Untuk kelangsungan program pendidikan SSB ini seperti program 1 siswa 1 bola dan juga peningkatan prestasinya di kancah nasional dan internasional, kami mengajak para pengusaha, pemerhati pendidikan, pecinta sepakbola untuk dapat memberikan dukungannya sebagai sponsor SSB Siaga Pratama ini.

Silahkan hubungi Bidang Dana dan Promosi kami melalui email ke :
ssbsiaga@yahoo.com, atau telepon ke 0818-08110647 dgn Indra Gunawan, 0819 3260 0117 Zaenal Achmad

Dana yang diterima dari Anda akan dipergunakan sepenuhnya untuk membiayai operasional pendidikan SSB Siaga Pratama yang berasaskan “Dari Kita Untuk Kita” ini.

Tidak ada komentar: