Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 04 Maret 2008

Berita di Media

Kompas, 24 Maret 2003
Tiga Tim SSB Lolos
Tiga tim sekolah sepak bola (SSB) usia 10-12 tahun, yakni SSB Pelita Bakrie Sawangan (juara zona Jakarta), SSB Siaga Pratama Bojong Gede (Bogor), dan SSB Uni Bandung (Bandung), Minggu (23/3), memastikan lolos ke putaran final Danone Nations Cup Indonesia 2003 yang akan berlangsung 18-19 April mendatang di Jakarta. Pada putaran final nanti, ketiganya akan ditantang tim juara dari sembilan zona lainnya, yakni Medan, Padang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, dan Makassar. Tim juara dari ke-12 SSB yang berlaga di putaran final itu akan mewakili Indonesia dalam Danone Nations Cup 2003 yang rencananya akan berlangsung pada 31 Mei hingga 1 Juni mendatang di Paris, Perancis. (B17)

SINAR HARAPAN, Rabu 14 Juli 2004
Siaga Pratama Boyong Piala Danone

JAKARTA – Sekolah Sepakbola (SS) Siaga Pratama keluar sebagai juara festival sepakbola U-12 Piala Danone di Stadion Pajajaran, Bogor, Minggu (11/7) lalu. Peringkat kedua dan ketiga diduduki SS PSB Bogor dan SS Putra Patriot Bekasi.

Andri Ariyadi (SS Bantara, Bekasi) keluar sebagai juara dalam ‘goalkeeper competition’, peringkat kedua dan ketiga diduduki Ruslan (SS Fortuna Bogor) dan Yogi (SS Putra Bogor). Untuk kategori ‘skill competition’ dimenangkan Riky Yana (SS Widya Pratama Bogor), diikuti Yusuf Prihatini (SS Putra Patriot Bekasi) dan Teguh Imam Perdana (SS Siagra Pratama).

Sementara itu, SS Pelita Bakrie keluar sebagai juara turnamen sepakbola Piala Danone setelah mengalahkan Persigawa Selatan 1-0. Pada perebutan peringkat ketiga dan keempat, SS AS IOP mengalahkan SS Nusa Agung Bhakti 3-1. Turnamen ini diikuti 20 SS, yang terbagi dalam empat pool. (pr/isy)

Tidak ada komentar: