Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 28 Februari 2011

SMP Negeri 3 Cibinong Melaju ke Final


CIBINONG - Hujan gol mewarnai pertandingan semifinal Liga Pendidikan Indonesia (LIPIO) tingkat Kabupaten Bogor 2010/2011 di Lapangan PHB Sukaraja, hari Minggu (27/2) kemarin.
Kesebelasan SMP Negeri 3 Cibinong dan SMP PGRI Parung Panjang mengukir sejarah menembus final setelah mengalahkan lawan-lawannya di semifinal

Kedua tim akan bentrok pada partai puncak yang memperebutkan Piala Tetap Bupati Bogor pada Maret mendatang. di Stadion Persikabo,Cibinong.

Kesebelasan SMP PGRI Parungpanjang secara meyakinkan membantai SMP Al Nur Cibinong dengan skor telak 5 - 0 di babak semifinal pertama. Sedangkan SMPN 3 Cibinong menundukkan kuda hitam SMPN 1 Ciampea juga dengan skor telak 5 - 0 si semfinal kedua. Pada pertandingan ini striker SMPN 3 Cibinong, Gilang Ramadhan mencetak Quattrik dengan menyarangkan 4 gol ke gawang SMPN 1 Ciampea, 1 gol dicetak midfielder Ardiansyah.

Pada bagian lain,LIPIO tingkat SMA sederajat, Juara bertahan SMK Budiniah tanpa hambatan menembus final dengan mudah menghempaskan SMAN 1 Cigombong dengan skor 5 - 0 pada semifinal pertama di Lapangan Bekang,Cibinong, Sabtu (26/2). Dipartai puncak nanti SMK Budiniah akan ditantang SMK Islam Permata 2 Rumpin, yang di semifinal kedua, menundukkan SMK Insan Kreatif 5 - 4.

Tidak ada komentar: