Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 03 Mei 2008

Boladiator di Lapangan Siaga

PT Bintang Toedjoe akan menggelar kompetisi sepak bola tingkat kecamatan yang diberi nama Boladiator untuk menjaring bibit unggul calon pesepakbola nasional.

Senior Brand Manager Extra Joss Chandra Gunawan mengatakan pagelaran itu akan digelar di 43 kabupaten/kota dan 86 kecamatan pada 6 April 2008 hingga akhir Mei mendatang.

"Kami berharap dapat menemukan calon bintang baru dari daerah karena kompetisi ini akan diikuti peserta diberbagai pelosok desa. Mudah-mudahan banyak warga yang mempunyai bakat alami ikut ajang ini sehingga potensinya dapat tersalurkan," katanya di Jakarta, tadi siang.

Untuk Kecamatan Bojonggede Boladiator digelar pada tanggal 18 Mei 2008 di Lapangan Siaga dengan dihadiri oleh dua pemain timnas yaitu Bambang Pamungkas dan Ponaryo Astaman.

Boladiator merupakaan permainan sepakbola konsep baru yang diikuti oleh tujuh pemain pada setengah lapangan dan menggunakan hanya satu gawang. Waktu yang digunakan selama 4x7 menit. Tim pertama akan diberikan waktu menyerang selama tujuh menit dan tim lainnya bertahan.

Tim Boladiator yang juara di tingkat kabupaten akan mendapatkan kesempatan melawan tim yang terdiri dari pemain PSSI.

Bambang Pamungkas, pemain timnas PSSI asal Persija Jakarta mengatakan permainan dengan konsep seperti itu akan menguras banyak tenaga karena pemain dituntut terus bergerak selama tujuh menit.

"Butuh kemampuan teknis, fisik dan strategi yang baik dalam permainan itu. Saya yakin even ini bisa menjadi salah satu tempat bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kemampuannya," katanya. (dj)

Tidak ada komentar: